Keseruan Anak-Anak Bermain Hingga Orang Dewasa di Festival Sipon Cisadane

Puluhan stand mulai dari UMKM hingga pelayanan masyarakat dihadirkan. Keseruan anak-anak hingga orang dewasa pun terlihat di Festival Sipon Cisadane, Sabtu (26/11/22).

Bantenaktual.com, Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Pertamanan (Disbudparman) menggelar Festival Sipon Cisadane, hingga Senin (28/11) mendatang, di Alun-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

Puluhan stand mulai dari UMKM hingga pelayanan masyarakat dihadirkan. Keseruan anak-anak hingga orang dewasa pun terlihat di Festival Sipon Cisadane, Sabtu (26/11/22).

Keseruan anak-anak terlihat di stand PKK, DWP dan GOW Kota Tangerang, yang menyediakan permainan Ular Tangga Raksasa. Terlihat anak-anak bermain dan tertawa bersama memainkannya, para orangtua pun terlihat senang mengabadikan kebersamaan anak-anaknya lewat jepretan kamera handphone.

Baca Juga :  HUT ke-77 PGRI, Benyamin: Guru Harus Siap Hadapi Tantangan Peradaban

Keseruan Anak-Anak hingga Orang Dewasa di Festival Sipon Cisadane

Tak sampai disitu, anak-anak juga dapat bermain sambil belajar di Festival Sipon Cisadane. Diantaranya melalui Stand PUPR yang menghadirkan alat berat, BPDB yang memajang alat-alat rescue seperti perahu karet dan pakaian pemadam kebakaran, serta pengenalan rambu lalu lintas lewat Stand Dishub.

“Saya tahu ada Festival Sipon Cisadane lewat sosial media. Senang sekali, dapat hiburan festival seperti ini. Anak-anak betah disini, saya sudah sejak siang sampai mau gelap gini belum mau pulang. Anak-anak banyak belajar disini, tapi seru dan senang. Kita orangtua juga banyak jajan produk UMKM disini,” ungkap Hartanti, warga Batu Ceper.

Baca Juga :  Kesebelasan Kota Tangerang Tertahan ke Final Lewat Adu Penalti

Hal senada juga diungkapkan, Affandi Suryana, warga Kecamatan Periuk yang datang bersama istri dan tiga anaknya. Kata Affandi, sejak datang anak bungsunya Febrian senang dan terlihat antusias di stand PUPR melihat alat berat hingga material pembangunan jalan.

“Sedangkan istri saya dari tadi asik kulineran bersama dua anak perempuan saya. Kalau saya, nonton band-band yang tampil juga sudah senang banget. Hiburan sekali, melepas akhir pekan bareng keluarga, belajar, jajan, seru-seruan paket lengkap buat keluarga acara seperti ini,” kata Affandi. (Red)

Baca Juga :  Cabor Futsal Putra dan Putri Kota Tangerang Sabet Medali Emas